D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

BlackBerry akhirnya membuka BBM for Android untuk semua orang, no waitlist anymore.

Masih berita tentang BBM for Android. BlackBerry akhirnya membuka akses BBM untuk semua orang. Sekarang pengguna baru tidak perlu menunggu confirmasi registrasi, artinya begitu anda masukkan email, maka anda akan langsung dapat Create New BlackBerry ID tanpa perlu menunggu berjam jam.

Artinya BlackBerry kali ini sudah benar-benar yakin bahwa service BBM nya sudah siap menampung lebih banyak user lagi. Terlepas dari beberapa problem kecil yang ditemukan, BBM for Android dan Iphone tampaknya benar-benar sangat populer. Dengan 10 juta download dalam waktu kurang dari 2 hari, BBM dapat dengan cepat bersaing dengan aplikasi lain sejenis, misalkan Line, KakaoTalk, WeChat, Hangout dan lain-lain.

Dalam beberapa hari ke depan kita akan melihat apakah kepopuleran BBM dapat terus meningkat, ataukah hanya eforia sesaat saja. Semoga saja benar isu bawah BlackBerry akan segera merelease BBM Voice dan Video calling untuk Android dan Iphone dalam beberapa bulan mendatang. Kabar ini penting, karena memang secara fitur, saat ini BBM for Android rasanya sangat standar, bahkan kalah dibandingkan dengan Line dan KakaoTalk.

Anda dapat mendownload BBM for Android di sini atau mendowload dan install langsung file apk di sini.

Sumber : mobilesyrup.com
D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments