D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

Google Keep di update, sekarang bisa untuk menggambar dan handwritten

Google Keep baru saja mendapatkan update yang sangat bagus, yaitu kemampuan untuk menggambar atau handwritten di dalam catatan.

Bagi yang belum mengenal Google Keep, Google Keep adalah sebuah Note App yang dibuat oleh Google yang tersedia untuk platform Android, IOS dan Webapp. Salah satu keunggulan Google Keep yang paling terlihat adalah kesederhanaannya. Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis, misalkan OneNote, Evernote, S-Note, Wunderlist dll, maka Google Keep terlihat sangat simple dan ringan.

Saya pribadi selalu menggunakan Google Keep untuk mencatat  segala sesuatu, mulai dari catatan hutang, alamat, nomor telpon, todo list, tip/trik, gambar dll. Salah satu kekurangan Google Keep yang saya rasakan sebelumnya adalah tidak adanya kemampuan untuk melakukan handwritten atau corat coret yang mana fitur ini sudah diadopsi oleh Evernote dan S-Note. Fitur draw atau handwritten ini untuk saya sangat penting karena memang kebetulan tablet yang saya miliki punya stylus.

Dengan adanya update fitur ini maka lengkaplah sudah. Google Keep untuk saya pribadi sudah memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk kegiatan catat mencatat.

Di bawah ini adalah beberapa screetshot Google Keep on action.













Demo video :



D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments