D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

Video Player Gratis terbaik di Android

Punyak banyak video akan tetapi tidak bisa dilihat di device Android anda karena tidak support atau berjalan tersendat-sendat ? Aplikasi-aplikasi video player gratis ini sangat layak untuk anda coba. Gratis tanpa iklan dengan fitur dan kualitas pro.

VLC for Android

Link : Play Store
VLC adalah video player paling populer di lingkungan Linux. Fitur yang sangat lengkap dan dapat menjalankan hampir semua jenis video. 

Kini VLC tersedia untuk Android. Meskipun masih berstatus Beta, akan tetapi salama saya coba tidak pernah ada problem, Berjalan sangat lancar. Saya coba video dengan format mp4, mpg, flv, avi, mov dan mkv, semuanya dapat dijalankan dengan sempurna. Berita baiknya, anda tidak perlu install plugin atau apapun sejenisnya.


RealPlayer®

Link : Play Store
Saya rasa anda tidak asing dengan nama ini. Real Player, salah satu audio, video player populer di Windows. Kini sudah hadir di Android. 

Desain yang soft dan "glow" menjadi yang paling menonjol dari Video player ini, selain kualitas Video dan Audio yang dihasilkannya pun sangat bagus.




GPlayer (Super Video Floating)

Link : Google Play

Video player yang satu ini adalah yang paling unik di antara teman-temannya yang lain. Video player ini dapat floating. Iya benar, mengapung di "desktop" Android anda. Dengan floating, anda dapat menjalankan aplikasi yang lain dengan tetap menonton video favorit anda. Terdengar tidak asing ? Ya benar, fitur ini seperti fitur yang biasa ditemui di device Samsung.



Floating GPlayer in action

Itulah ketiga Video Player gratis tanpa iklan yang sangat layak untuk anda coba sebagai alternatif atau bahkan pilihan utama dibanding Video Player bawaan yang fitur dan kemampuannya cenderung biasa-biasa saja.

Sekian dan selamat mencoba.
D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments