D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016

Pada ajang Google I/O 2016 ini, selain memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru, Google juga mengumumkan para pemenang Google Play Awards 2016.

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016

Google Play Awards adalah penghargaan Google kepada para mengembang aplikasi dan game Android, atas dedikasi, inovasi dan kontribusi mereka dalam mendukung Android. Google Play Awards ini terdiri atas banyak kategori, mulai dari Best App, Best Game dan lain-lain.

Berikut ini daftar lengkap para pemenang Google Play Awards 2016

1. Best App

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Houzz

Adalah aplikasi yang membahas dan berisi banyak sekali desain rumah, baik interior maupun eksterior. Sangat cocok untuk anda yang sedang bingung mencari inspirasi model rumah.

2. Best Families Game

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Thinkroll 2

Adalah game bertema edukasi yang ditujukan untuk anak usia 3 sampai dengan 9 tahun. Game ini akan mengajak anak-anak untuk berpikir dan berimajinasi dalam menolong seorang/karakter yang lucu untuk sampai ke tujuannya, melewati banyak rintangan.


3. Best Game

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016
Clash Royale

Dibuat oleh pencipta game populer Clash of Clans, tidak heran Clash Royale terpilih sebagai Best Game. Masih dengan konsep game multiplayer, akan tetapi kali ini dengan tema card game.

Seperti pendahulunya, masih tetap menarik dan adiktif.

4. Best Use of Material Design

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Robinhood

Adalah aplikasi yang ditujukan untuk para broker saham. Anda dapat melakukan jual beli saham dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi ini. Tentu saja anda harus memiliki pengalaman dan pengetahuan seputar saham untuk dapat menggunakan aplikasi ini secara optimal.

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016

5. Best Use of Google Play Game Services

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Table Tennis Touch

Seperti judulnya, ini adalah game bertema tenis meja. Game memiliki beberapa mode. Mode career, mini games, multiplayer, customize dan realism.

Yang menarik, kabarnya untuk mode multiplayer, selain dapat dilakukan via online/internet, juga dapat dilakukan via jaringan lokal, contohnya adalah via wifi. 

6. Early Adopter

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016World Around Me

Ini adalah salah satu aplikasi yang dapat menunjukkan beberapa jenis tempat yang yang ada di sekitar anda. Menariknya, aplikasi ini menggunakan teknologi augmented reality dalam kamera. Dengan teknologi ini, tempat-tempat tertentu yang ada di sekitar anda akan muncul secara otomatis pada kamera anda.


7. Go Global

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Pokemon Shuffle Mobile

Ini adalah game bertema puzzle, lebih tepatnya adalah match-three game dengan menampilkan karakter-karakter Pokémon yang lucu. 

8. Most Innovative

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016NYT VR – Virtual Reality

Ini sebenarnya adalah aplikasi berita seperti biasa, akan tetapi menjadi luar biasa karena aplikasi in menggunakan teknologi Virtual Reality. Sehingga penyajian berita akan terasa dalam suasana yang berbeda.

9. Standout Indie

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Alphabear

Adalah game bertema puzzle yang dibuat oleh Spry Fox LLC. Dalam game ini anda harus menyusun huruf-huruf dalam grid dengan reward sebuah karakter beruang yang imut.

10. Standout Startup

Inilah para pemenang Google Play Awards 2016Hopper

Aplikasi ini akan menampilkan dan membandingkan banyak harga tiket pesawat setiap hari. Dengan aplikasi ini anda dapat memilih dan mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang paling murah.








Bagaimana ? Apakah anda setuju dengan pilihan Mbah Google ?


Sumber : The winners of the Google Play Awards 2016
D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments