D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

Apa itu Emoji Kitchen, dan bagaimana cara membuatnya ?


Belum lama ini warganet lagi ramai dengan yang namanya Emoji Kitchen. Apa itu sebenarnya Emoji Kitchen ? Emoji Kitchen merupakan sebuah fitur terbaru di Google Search yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua emoji menjadi emoji yang unik dan kreatif. Dan kini warganet ramai-ramai memamerkan hasil "memasak" emoji ini di berbagai media sosial. Lalu bagaimana cara membuat emoji unik dengen Emoji Kitchen ?

0. Sejarah

Emoji Kitchen ini awalnya hanya tersedia di aplikasi custom keyboard Google Gboard. Akan tetapi kini sudah di rilis sebagai fitur Google Search. Oleh karena itu, Emoji Kitchen sekarang dapat dinikmati oleh semua pengguna, baik Android, iPhone dan perangkat lainnya.

1. Membuka Google Search

Emoji Kitchen ini ini dapat diakses dengan sangat mudah, yaitu cukup melalui Google Search.Pengguna cukup mengkases Google Search dari berbagai perangkat termasuk smartphone dan komputer. Kemudian mengetik "Emoji Kitchen" di mesin pencarian Google tersebut. Lalu mengklik tombol "Get cooking" atau "Mulai".



2. Membuat Kombinasi Emoji

Selanjutnya berkreasi tanpa batas. Pengguna memiliki kebebasan untuk bereksperimen dengan berbagai macam kombinasi emoji. Tinggal klik emoji di sebelah kiri atau kanan, kemudian memilih emoji yang ingin digabungkan. Atau pengguna juga bisa menggunakan fitur acak. Hasilnya adalah Emoji baru yang sebelumnya belum ada, dan itu bisa jadi lucu atau aneh atau dua-duanya.


3. Berbagi di media sosial

Hasil dari Emoji Kitchen ini kemudian dapat disalin dan digunakan di berbagai aplikasi pesan seperti WhatsApp,  Telegram dan lain-lain.

Berikut beberapa contoh hasil "memasak" emoji.






D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments