D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js

Twitter release aplikasi versi tablet secara eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 10.1 edisi 2014

Saat ini aplikasi Twitter di Android belum dioptimalisasi untuk ukutan Tablet, sehingga tampilannya terlihat sangat besar jika dijalankan di tablet. Akhirnya, Twitter merelease aplikasinya yang telah dioptimalisasi untuk tablet, hanya saja, saat ini hanya eksklusif untuk Tablet Sansung Galaxi Note 10.1 edisi 2013. Ah sayang sekali.

Tentu dengan aplikasi yang telah support tablet, maka applikasi akan terlihat lebih lega dan dapat menampilkan konten lebih banyak dalam 1 layar.


Nice bukan.

Untuk versi tablet ini, Twitter mengubah layout menjadi tampak seperti majalah, panel-panel flat yang berjajar. Panel disebelah kanan berisi detail dari panel dikirinya. Sehingga dengan layout seperti ini, anda tidak perlu sering-sering pencet tombol back.

Khusus untuk device Samsung, Twitter versi ini telah support split view/Multi Windows sehingga multitask menjadi lebih nyata.



Twitter sendir mengatakan bahwa, aplikasi Twitter versi tablet ini akan tersedia untuk device selain Samsung kira-kira akhir tahun 2013 ini. Jadi selamat menunggu dan selamat mencoba bagi yang memiliki Galaxy Note 10.1 2014 edition.

Sumber : AndroidCentral
D. Prameswara
D. Prameswara Tukang ketik yang sedang belajar pemrograman #linux #android #vue #node.js
Load comments